10 SOFTWARE PEMBASMI MALWARE DAN ANTIVIRUS TERBAIK UNTUK PC DAN ANDROID

FaktaLeaks - Selama tahun 2017 serangan Malware semakin meningkat diseluruh dunia, bagi pengguna komputer sangat diwajibkan untuk menggunakan Software Anti-Malware Terbaik, terutama bagi pengguna komputer di perkantoran, sebab satu skrip berbahaya saja cukup untuk menghancurkan semua data Anda.

Ada pepatah mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati sehingga Anda disarankan untuk rutin memeriksa virus di komputer setidaknya sebulan sekali. Saat menghidupkan komputer maka saat itu juga komputer rentan terhadap serangan Malware terutama ketika terhubung ke internet. Tapi jangan kuatir, kami telah merangkum 10 Software Anti Malware dan Antivirus Terbaik Untuk PC dan Android Anda.

Setiap Anti Malware dan Antivirus berikut ini, memiliki caranya masing-masing dalam mendeteksi setiap ancaman. Jika Anda menginginkan keamanan ekstra maka Anda bisa mengkombinasikan keduanya. 



1. MALWAREBYTES
antivirus terbaik

Platform: Windows dan Mac
Pilihan: Trial= Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 40 per tahun

Bagi anda yang suka mendownload atau sering bereksperimen dengan software-software baru, maka Malwarebytes cocok untuk anda. Malwarebytes dirancang khusus untuk mendeteksi ransomware, adware dan skrip berbahaya lainnya. Malwarebytes ini ramah terhadap Antivirus apapun yang terpasang di PC anda.

Biasanya saat mendownload suatu program, anda dialihan ke situs tertentu, atau munculnya toolbar tambahan di browser, atau perubahan default pada mesin telusur. Itu semua dapat membahayakan privasi anda dan dapat melacak semua aktivitas komputer Anda. Malwarebytes akan membasmi semua masalah ini.

2. BITDEFENDER
antivirus terbaik

Platform: Windows, Mac, Android dan iOS
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 45 per tahun

BitDefender menggunakan cara yang lebih inovatif dan dikenal sebagai deteksi perilaku untuk memantau program-program yang aktif. BitDefender hadir dengan USB immunizer untuk menyingkirkan skrip berbahaya, autopilot dan OneClick Optimizer.

BitDefender memiliki beberapa lapis sistem pertahanan untuk melindungi file-file penting Anda sehingga aman dari virus. BitDefender juga dapat menyesuaikan dengan konfigurasi software dan hardware dari sistem untuk meningkatkan kinerja dan menghemat daya listrik.

3. NORTON ANTIVIRUS
antivirus terbaik

Platform: Windows dan Mac
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 20 per tahun

Norton menangkis semua jenis virus, Malware, spyware dan melindungi identitas dan transaksi online Anda. Antivirusini tidak akan membuat PC jadi lambat, malahan jika dikonfigurasi dengan benar akan menambah performa PC.

Norton Antivirus memiliki tampilan yang bagus sehingga mudah di operasikan, Anda akan tahu apa yang Anda harus lakukan, seperti scan file, menghapus file karantina atau membaca laporan penting. Norton juga memungkinkan Anda menyelamatkan file melalui USB atau CD yang bisa di-boot jika komputer Anda tiba-tiba terinfeksi. Norton akan melakukan scan virus menggunakan definisi Malware terbaru untuk melawan file yang terinfeksi dan memulihkan PC Anda.



4. 360 TOTAL SECURITY
antivirus terbaik

Platform: Windows, Mac, Android dan iOS
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 15 per tahun

360 Total Security memberi Anda banyak pilihan seperti: Anti-Malware, Antivirus, Anti r
Ransomware dan didukung dengan perlindungan berlapis termasuk memulihkan sistem dan cloud scan. 

Tidak cukup sampai disitu, 360 Total Security juga menawarkan perlindungan sistem yang meliputi jaringan internet, USB drive dan keamanan registry, serta pilihan untuk men-scan file saat di download.

5. AVIRA
antivirus terbaik

Platform: Windows, Mac, Android dan iOS
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 30 per tahun

Avira ampuh mendeteksi serangan Malware secara akurat dan bisa mengkonfirmasi antara situs resmi dan situs abal-abal yang berbahaya. Saat di operasikan, Avira tidak butuh daya besar yang dapat menurunkan performa PC.

Selain menawarkan perlindungan, Avira juga menyediakan akses praktis ke sistem Windows dan firewall, sehingga penggunanya bisa mengubah pengaturan PC dengan mudah dan cepat.

6. HITMAN PRO
antivirus terbaik

Platform: Windows
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 25 per tahun

HitmanPro bukan hanya sekadar membasmi worms, trojans, bots, rootkits, ransomware, virus dan PUAs, tapi ia juga menghancurkan semua jejak-jejak dan sisa infeksi.

HitmanPro akan melacak file yang mencurigakan atau file yang tidak jelas, selanjutnya file yang terinfeksi itu akan di upload kembali ke cloud-nya agar dapat terbaca dan di scan oleh software Anti Virus lain yang terpasang di PC anda.

7. KASPERSKY INTERNET SECURITY
antivirus terbaik

Platform: Windows, Mac, Android dan iOS
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 15 per tahun

Kaspersky Internet Security hadir dengan tampilan baru yang memukau. desain tampilan menunya berada disamping dan lebih lengkap dari sebelumnya. Selain itu keenam tools-nya tersusun dengan baik, seperti Scan, Database Update, Safe Money, Parental Controls, Protection for all devices dan Update.

Kaspersky ini lebih efektif dalam menangkal berbagai macam situs phishing dan phraudulent yang mencoba mengelabui pengguna internet agar memberikan informasi mereka. Kaspersky juga punya fitur VPN bernama Secure Connection, yang mengandalkan jaringan server Hotspot Shield di seluruh dunia.



8. PANDA FREE ANTIVIRUS
antivirus terbaik

Platform: Windows
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 10 per tahun

Panda dikenal sebagai Antivirus Paling Ringan dari program Antivirus dan Anti-Malware lainnya. Selain mudah digunakan, Anda juga tidak perlu khawatir soal update-nya. Walaupun tidak menyertakan filter untuk email atau web, Panda ini termasuk program Anti-Malware yang sempurna untuk netbook dan PC dengan spesifikasi rendah.

Antivirus ini dilengkapi dengan analisis perilaku dan sistem pemblokiran yang mendeteksi semua file berbahaya yang biasanya ditemukan di perangkat lunak jahat. Selain itu ia juga mempunyai sistem vaksin USB untuk melindungi komputer Anda dari program berbahaya yang bisa menyusup melalui port USB. Untuk versi premiumnya ada fitur tuneup PC, perlindungan terhadap penipuan online dan phishing, serta konsultasi langsung dengan teknisi.

9. ESET SMART SECURITY
antivirus terbaik

Platform: Windows, Mac, Android dan Linux
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 40 per tahun

ESET Smart Security adalah Antivirus dengan sistem all-in-one, dilengkapi dengan Anti-phishing, firewall khusus, scanner media sosial, perisai kerentanan, perlindungan botnet dan scanner memori tingkat lanjut. Tiga panel utama memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses sistem enkripsi, pengelola kata sandi dan home network map. 

ESET Smart Security juga memiliki keunggulan lain, seperti web control, software firewall, kontrol perangkat dan perlindungan dari semua program jahat termasuk ransomware. Alat ini memanfaatkan heuristik dan sistem reputasi file berbasis cloud untuk mendeteksi setiap ancaman terbaru.

10. AVG ANTIVIRUS
antivirus terbaik

Platform: Windows, Mac dan Android
Pilihan: Trial=  Gratis / Free | Berbayar= mulai dari $ 50 per tahun

Software AVG Antivirus dikemas dengan sistem update keamanan secara real time, dan memindai file yang terinfeksi serta menganalisa kinerja komputer. AVG juga menangkap file berbahaya dari hasil download sebelum menginfeksi PC Anda. 

Tampilannya cukup sederhana, Anda akan melihat bagaimana AVG bekerja melindungi PC anda. Dengan menggunakan fitur enkripsi AES AVG 256-bit, Anda tak perlu ragu saat menggunakan jaringan Wi-Fi publik, semua aktivitas online dan privasi Anda akan terlindungi.

0 Response to "10 SOFTWARE PEMBASMI MALWARE DAN ANTIVIRUS TERBAIK UNTUK PC DAN ANDROID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel