10 STARUP TERBAIK BUATAN INDONESIA

startup indonesia

FaktaLeaks - Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis Startup telah berkembang pesat di Indonesia, ada begitu banyak Starup hasil karya anak bangsa yang telah mendapat apresiasi dari dunia internasional, hal ini membuat Indonesia memiliki kesempatan menjadi pusat ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara sekaligus memberi manfaat nyata bagi pelanggannya. Berikut ini adalah 10 Startup Terbaik Buatan Indonesia yang sangat terkenal :



10. URBANINDOstartup indonesia

Diluncurkan pada tahun 2011, UrbanIndo dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang dapat mempermudah para pelanggannya dalam mengambil keputusan tepat dalam memilih properti. Fitur UrbanIndo mempermudah proses jual beli dengan pencarian properti langsung melalui peta, fitur analisis lingkungan, menyediakan properti yang mirip, analisis distribusi harga, pergerakan harga pada daerah tertentu dan juga gambaran mengenai rincian cicilan dengan kalkulator KPR. UrbanIndo menjadi satu-satunya situs properti online yang menggabungkan ratusan ribu daftar properti di Indonesia dengan data pasar dan informasi lokal.

9. 
BRIDESTORYstartup indonesia

Bridestory telah mengubah industri pernikahan besar yang rumit menjadi pasar digital yang mudah. Mereka mengumpulkan berbagai ide dan inovasi menarik untuk keperluan pernikahan dan menawarkannya kepada pelanggan. Pelanggan yang telah terdaftar bisa melihat-lihat kue, asesoris, bunga, gaun, suvenir, undangan, dan tempat acara pernikahan, ketika pelanggan tertarik dengan salah satu tawaran-tawaran tersebut mereka bisa langsung menghubungi pihak Bridestory. Kelebihan lain dari Bridestory adalah menawarkan bantuan Asisten pernikahan pribadi dimana pelanggan bebas berkonsultasi tentang keperluan pernikahan. Starups Ini telah meluas ke berbagai negara Asia termasuk Singapura dan Filipina, dan akan terus menembus pasar internasional.

8. ALODOKTERstartup indonesia

Alodokter adalah aplikasi kesehatan dan situs web terbesar di Indonesia yang telah memiliki lebih dari sembilan juta pengguna bulanan. Salah satu fitur andalannya adalah chatting online dengan dokter yang untuk berkonsultasi mengenai masalah kesehatan secara gratis. Alodokter juga memiliki database masif, di mana pengguna dapat menemukan informasi spesifik tentang masalah kesehatan, gejala, dan obat-obatan mereka. Startup ini juga menyediakan artikel harian tentang kesehatan dan dapat di akses oleh siapapun.



7. QLAPAstartup indonesia

Ditengah kompetisi Starup di Indonesia yang ketat, Qlapa hadir dengan konsep yang berbeda yaitu Qlapa berperan sebagai penghubung antara pelaku usaha dan pelanggan untuk mempermudah penjualan dan pembelian produk-produk hasil kerajinan tangan dari seluruh Indonesia seperti souvenir khas daerah dan karya seni tradisional. Salah satu fitur unggulannya adalah memungkinkan pelangan memesan berbagai macam barang secara costum sesuai dengan keinginannya.

6. LEWATMANAstartup indonesia

LewatMana adalah layanan yang menginformasikan pengguna jalan mengenai kondisi lalu lintas di sejumlah titik strategis yang berpotensi macet. Informasi yang disajikan ke pengguna dalam bentuk hasil rekaman aktual dari CCTV yang terpasang pada jalur-jalur strategis. Kelebihan lain dari LewatMana adalah pengguna dapat melihat kondisi jalan secara luas sampai daerah pantura, Brebes Jawa Tengah. 

5. TIKET.COMstartup indonesia

Tiket.com merupakan salah satu dari beberapa agen perjalanan online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan akomodasi pelanggannya, mulai dari tiket pesawat, kereta api, cari dan pesan hotel, tiket hiburan bahkan sewa mobil. Dengan menggunakan aplikasi mobile Tiket.com, pelanggan akan disuguhkan dengan berbagai macam promo dan diskon-diskon menarik melalui promo Appsclusive. Pelanggan cukup mendownload aplikasi ini untuk menikmati segala kemudahan perjalanan ke ribuan destinasi dan merasakan kenyamanan menginap dengan harga yang terjangkau.



4. TRAVELOKAstartup indonesia

Traveloka bisa dibilang merupakan layanan pencarian dan pemesanan tiket online  yang paling populer di Indonesia dengan lebih dari enam juta pengguna. Perusahaan ini telah bermitra dengan maskapai penerbangan, pengelolah kereta api, hotel, dan tempat-tempat wisata di Indonesia. Traveloka menyediakan tempat pemesanan satu atap untuk semua kebutuhan perjalanan. Pelanggan juga dapat menambahkan asuransi perjalanan mereka dan menikmati aneka promosi musiman. 

3. GO-JEK
startup indonesia

Siapa yang tidak mengenal Go-Jek, Layanan transportasi online ini dengan cepat menembus kota-kota besar di Indonesia sejak diluncurkan pada tahun 2010. Go-Jek berfokus pada transportasi berbasis sepeda motor. Go-Jek juga menawarkan layanan lain, termasuk pengiriman barang, makanan, surat, laundry dan lainnya. Startup ini termasuk yang pertama di Indonesia, dan terus berkembang pesat dengan lebih dari 250.000 driver di seluruh Indonesia.

2. 
BUKALAPAKstartup indonesia

Bukalapak adalah salah satu pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak memiliki segalanya mulai dari pakaian, makanan, elektronik, otomotif, dan banyak lagi. Fitur favorit di Bukalapak adalah belanja dengan cara angsuran yang menggunakan kartu kredit. Bukalapak juga menawarkan fitur investasi reksadana, dengan modal minimal Rp 10.000 pelanggan sudah bisa berinvestasi. Pada dasarnya Bukalapak adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan uang, menghasilkan uang, dan menginvestasikan uang.

1. TOKOPEDIA
startup indonesia

Dilansir dari situs startupranking.com, Tokopedia menempati peringkat pertama dan menjadi pasar online terbesar di Indonesia, Tokopedia adalah platform yang memungkinkan untuk melakukan penjualan secara individual maupun usaha kecil yang menyediakan barang dan jasa kepada pelanggan. Tokopedia menjual berbagai macam produk, mulai dari barang fashion, elektronik, suvenir, perangkat lunak, hingga produk digital, seperti pulsa telepon dan voucher. Pelanggan juga bisa membayar tagihan mereka melalui fitur pembayaran di Tokopedia.

0 Response to "10 STARUP TERBAIK BUATAN INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel