10 AKTOR KOREA SELATAN PALING TAMPAN ALIAS TERGANTENG, BIKIN WANITA KLEPEK KLEPEK

Artis Korea Tertampan Alias Terganteng
FaktaLeaks - Dilansir dari situs imdb.com (2017) tentang The Most Handsome Korean Actors, berikut ini adalah 10 Aktor Korea Selatan Paling Terganteng berdasarkan pilihan netizen dan para penggemar film dan drama Korea, khususnya dari kalangan kaum hawa. Semua nama-nama dalam daftar ini memegang peranan penting dalam dunia hiburan di Korea Selatan yang terkenal dengan persaingannya yang sangat kompetitif dari tahun ke tahun. Berikut 10 Aktor Korea Selatan Paling Ganteng.



10. LEE BYUNG-HUN
Lee Byung-hun
image source: keywordsuggest.org
Lee Byng-Hun adalah seorang vokalis, model dan aktor Korea Selatan, lulusan dari Chung Ang University pada jurusan teater dan film. Dia menguasai berbagai macam bahasa antara lain bahasa Inggris, Korea, Perancis dan Mandarin. Lee Byung-hun lahir pada 12 Juli 1970 di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dan saat ini telah memiliki perusahaan manajemen sendiri bernama BH Entertainment, Ia memulai karirnya di KBS dengan membintangi drama Korea Asphalt My Hometown. Debutnya di dunia layar lebar saat bermain di film Joint Security Area pada tahun 2000 yang menjadi salah satu film Korea Selatan terlaris dengan rating tertinggi. Dia juga anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences di Hollywood dan memiliki stempel tangan di depan Grauman's Chinese Theatre.

9. JANG GEUN-SUK
Jang Geun-suk
image source: newsth.com
Jang Geun-suk adalah aktor Korea Selatan yang menyukai snowboarding, ski, dancing dan menyanyi. Dia adalah sarjana film dan teater dari Han Yang University. Perannya yang paling terkenal adalah di drama Korea berjudul Beethoven Virus (2008), You're Beautiful (2009), dan Mary Stayed Out All Night (2010). Jang Guen-suk saat ini bekerja sebagai aktor, penyanyi dan sutradara. Ia lahir pada tanggal 4 Agustus 1987, dan memulai karirnya sebagai aktor saat masih kanak-kanak dan sejak saat itu dia tampil  telah tampil lebih dari 20 peran. Dia dikenal sebagai salah satu aktor pekerja keras, dan juga telah merilis beberapa album, termasuk Just Crazy dan Lounge H. Pada bulan Juli 2016 dia sukses menggelar tur Asia bertema It's Show Time dan tampil di Seoul, Jepang dan China.

8. GONG YOO
Gong Yoo
image source: id.pinterest.com
Gong Yoo lahir pada tanggal 10 Juli 1979 di Busan, Korea Selatan dan merupakan lulusan dari Kyung Hee University dan menyandang gelar sarjana seni teater. Dia dikenal karena sangat menekuni profesinya sebagai aktor, dia bahkan mempelajari seni bela diri Systema dari Rusia untuk membantunya dalam memerankan adegan-adegan laga seperti pada film The Suspect (2013). Gong Yoo dinobatkan sebagai aktor paling populer di Korea Selatan pada tahun 2016. Dia juga memerankan tokoh Seok-woo dalam film Train to Busan (2016).



7. SONG JOONG-KI
Song Joong-Ki
image source: soompi.com
Song Joong-Ki lahir pada 19 September 1985 di Secheon-dong, Daejeon, Korea Selatan. Karir Song Joong-Ki di dunia perfilman langsung meroket saat tampil dalam drama Korea berjudul Descendants of the Sun. Ia membintangi film pertamanya pada tahun 2008 berjudul A Frozen River kemudian tampil pada film Sungkyunkwan Scandal dimana dia berperan sebagai playboy manja. Film terbaru yang dibintanginya yaitu Battleship Island yang rilis pada tahun 2017.

6. PARK YOOCHUN
Park Yoochun
image source: viki.com

Aktor Korea Selatan pemenang penghargaan, Park Yoochun juga dikenal sebagai Micky Yoochun, julukan Inggris yang dia dapatkan saat tinggal di Virgina, Amerika. Ia lahir pada tanggal 4 Juni 1986 di Seoul Korea Selatan. Dia adalah komposer, penulis, vokalis dan seorang aktor handal. Gaya musiknya beraliran Kpop dan blues.

Dia adalah mantan anggota kelompok populer, DBSK dari tahun 2003 sampai 2009. Park Yoochun telah membintangi film Sungkyunkwan Scandal dan debut drama Koreanya dimulai saat dia membintangi Miss Ripley dan Rooftop Prince. Park Yoochun juga meraih gelar “Grand Slam”, yang mengacu pada penghargaan kemenangannya dari 3 jaringan utama Korea Selatan yaitu SBS, MBC, dan KBS.

5. HYUN BIN
Hyun Bin
image source: hello-pet.com
Hyun Bin adalah aktor Korea Selatan yang memenangkan banyak penghargaan. Pria yang lahir pada tanggal 25 September 1982 di Seoul, Korea Selatan ini mempunyai hobi renang, basket dan nonton film di bioskop, namanya mulai dikenal publik saat membintangi beberapa drama Korea seperti My Name is Kim Sam-soon dan The Secret Garden. 

My Name is Kim Sam-soon sukses besar dipasaran dan mengantarkan namanya dalam daftar pemenang MBC Drama Award. Pada tahun 2010-2011 ia merilis single Dream in My Heart, Can not Have You dan That Man. Pada tahun 2010 ia memenangkan SBS Netizen Popularity Award.

4. KIM WOO-BIN
Kim Woo-bin
image source: star.koreandrama.org
Kim Woo-bin Lahir pada 16 Juli 1989 di Seoul, Korea Selatan. Sebelum menjadi bintang drama Korea, Kim Woo-bin berprofesi sebagai model pada tahun 2009 dalam acara Seoul Fashion Week. Untuk meningkatkan penampilannya, dan beralih ke pekerjaan komersial, dia mengambil kursus akting, setelah itu dia pun mendapat tawaran bermain dalam drama Korea berjudul White Christmas. 

Kim Woo-Bin mendapat perhatian oleh Netizens setelah membintangi drama Korea lainnya School 2013 dan The Heirs. Kim Woo-bin telah membintangi lima film layar lebar, termasuk The Con Artist dan Twenty.



3. LEE JONG-SUK
Lee Jong-suk
image source: soompi.com
Lee Jong-suk adalah aktor dan model Korea Selatan yang hobi main game, basket dan catur. Di waktu luangnya dia berlatih Taekwondo dan bermain piano. Pria yang lahir pada tanggal 14 September 1989 di Korea Selatan ini merupakan alumni dari Konkuk University, dengan gelar di bidang perfilman. Ia memulai karirnya di bidang hiburan sebagai model remaja, berjalan diatas catwalk pada tahun 2005 dalam acara Seoul Fashion Week. Kiprahnya didunia akting dimulai pada tahun 2010 dalam film Prosecutor Princess yang kemudian dilanjutkan dengan serial drama Korea berjudul The Secret Garden.

2. 
LEE MIN HO
Lee Min Ho
image source: id.pinterest.com
Lee Min Ho adalah seorang aktor dan musisi Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Juni 1987, dia sarjana cinematografi dari Konkuk University. sebagai anak muda ia bermimpi menjadi pesepak bola profesional namun cedera lutut yang di alaminya saat duduk di kelas 5 telah menghentikan mimpinya. Lee Min Ho mengisi waktu luangnya dengan menonton film dan bermain sepak bola. Peran pertamanya di drama Korea adalah saat bermain di film Secret Campus pada tahun 2006. Dia memenangkan penghargaan sebagai aktor Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Acting Awards 2009 untuk perannya di film drama Korea Personal Taste, City Hunter dan Faith. Film terakhirnya pada tahun 2016 berjudul The Legend of the Blue Sea.

1. KIM SOO-HYUN
Kim soo-hyun
image source: kdramastars.com
Penampilan pertama Kim soo-hyun didunia hiburan dimulai pada tahun 2013 saat ia membintangi film drama Korea berjudul My Love From Another Star, ini adalah drama Korea romantis dengan akhir cerita yang menyedihkan, sejak saat itu namanya mencuat dan digemari oleh kaum hawa. Kim Soo-hyun lahir pada tanggal 16 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan dan lulusan dari Chung-Ang University. Dia telah memenangkan banyak penghargaan termasuk penghargaan SBS New Star 2010, penghargaan KBS Best New Actor, Popularity and Best Couple Terbaik. Berkat dedikasinya didunia hiburan, pemerintah Korea Selatan mengangkat Kim soo-hyun sebagai Duta Goodwill 2014 dari kota Seoul.

1 Response to "10 AKTOR KOREA SELATAN PALING TAMPAN ALIAS TERGANTENG, BIKIN WANITA KLEPEK KLEPEK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel