10 MILIARDER MUDA TERKAYA DI DUNIA 2017

FaktaLeaks - Hanya sedikit orang yang beruntung mendapat predikat Miliarder Muda atau Pengusaha Muda Terkaya di Dunia sebelum usia mereka mencapai 40 tahun. Jelas bukan hal mudah untuk mendapatkan kekayaan sebesar itu, semuanya di awali dengan kerja keras dan sifat pantang menyerah. Disisi lain, ada juga Miliarder Muda yang memperoleh kekayaan dari hasil warisan orang tuanya, mereka tinggal melanjutkan bisnis orang tuanya. Dikutip dari Forbes Magazine, berikut 10 Miliarder Muda Terkaya Di Dunia 2017.



10. Brian Chesky, 35 Tahun
Brian Chesky
Brian Chesky
Jumlah Kekayaan : Rp. 50.65 Triliun
Sumber Pendapatan : Property (Airbnb)
Brian Chesky sekarang menjabat sebagai CEO dan pendiri di perusahaan property Airbnb bersama rekannya (Nathan Blecharczyk dan Joe Gebbia)

9. Nathan Blecharczyk, 33 Tahun
Nathan Blecharczyk
Nathan Blecharczyk
Jumlah Kekayaan : Rp. 50.65 Triliun 
Sumber Pendapatan : Property (Airbnb)
Nathan Blecharczyk adalah pendiri sekaligus chief technology officer di perusahaan property Airbnb yang dirintisnya bersama dua orang sahabatnya. Perusahaan yang bermarkas di San Francisco ini bergerak pada bidang perumahan di 190 negara. Pelanggannya telah mencapai 60 juta orang sejak diluncurkan pada tahun 2008.

8. Elizabeth Anne Holmes, 33 Tahun
Elizabeth Anne Holmes
Elizabeth Anne Holmes
Jumlah Kekayaan : Rp. 59.98 Triliun 
Sumber Pendapatan : Teknologi Kesehatan
Elizabeth Holmes dinobatkan oleh Forbes sebagai salah satu Wanita Terkaya Di Dunia dari usaha yang di rintisnya sendiri. Dia adalah pendiri perusahaan Theranos, perusahaan yang bermarkas di Palo Alto - California ini bergerak dalam bidang peralatan kesehatan.



7. Scott Duncan, 33 Tahun
Scott Duncan
Scott Duncan
Jumlah Kekayaan : Rp. 73.31 Triliun 
Sumber Pendapatan : Minyak dan Gas
Scott Duncan adalah anak bungsu dari empat bersaudara yang mewarisi usaha ayahnya, Dan Duncan, seorang pengusaha minyak dan gas alam di Houston, Texas.

6. Fuli Zong, 35 Tahun
Fuli Zong
Fuli Zong
Jumlah Kekayaan : Rp. 95.97 Triliun
Sumber Pendapatan : Pabrik minuman
Zong, dikenal juga sebagai Kelly Zong, adalah CEO di Hangzhou Wahaha Group, yaitu perusahaan yang diwariskan oleh ayahnya Zong Qinghou, konglomerat di bidang produsen minumanan kemasan. Selain sebagai pengusaha, ia juga anggota Kongres Rakyat Nasional China sejak tahun 2002.

5. Eduardo Saverin, 35 Tahun
Eduardo Saverin
Eduardo Saverin
Jumlah Kekayaan: Rp. 118.63 Triliun
Sumber Pendapatan: Investor
Eduardo Saverin adalah seorang investor dan salah satu pendiri Facebook. Saat ini ia memiliki kurang dari 5% saham di Facebook yang menghasilkan kekayaan $ 2 miliar untuknya. Eduardo Saverin juga berinvestasi di perusahaan startup seperti Jumio dan Qwiki. Pada tahun 2011 dia meninggalkan Amerika dan memilih untuk menetap di Singapura.

4. Lukas Walton, 29 Tahun

Lukas Walton
Lukas Walton
Jumlah Kekayaan : Rp. 159.96 Triliun
Sumber Pendapatan : Investor
Lukas Walton adalah cucu pendiri Wal-Mart, Sam Walton. Dia mewarisi sepertiga dari harta ayahnya, John Walton yang meninggal dalam kecelakaan pesawat tahun 2005. Saat ini dia memiliki saham di Wal-Mart, First Solar dan Arvest Bank.




3. Dustin Moskovitz, 32 Tahun

Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz
Jumlah Kekayaan : Rp. 161.29 Triliun
Sumber Pendapatan: Perangkat lunak
Dustin Moskovitz adalah salah satu pendiri Facebook yang memiliki saham 2,34%, Tahun 2008 Moskovitz keluar dari Facebook dan kemudian 
mendirikan sebuah perusahaan aplikasi Asana bersama rekannya Justin Rosenstein.

2. Huiyan Yang, 35 Tahun

Huiyan Yang
Huiyan Yang
Jumlah Kekayaan: Rp. 162.62 Triliun
Sumber Pendapatan: Real Estate
Huiyan Yang, lulus dari Ohio State University (2003) dan salah satu Wanita Terkaya di China. Kekayaannya itu diwarisi dari ayahnya Yang Guoqiang, seorang pendiri perusahaan Real Estate Country Garden Holdings.

1. Mark Zuckerberg, 32 Tahun

Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg
Jumlah Kekayaan: Rp. 843.24 Triliun
Sumber Pendapatan : Facebook
Mark Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan Pengusaha Muda Terkaya di Dunia. Dia adalah pendiri dan CEO situs jejaring sosial raksasa Facebook yang memiliki total aset sebesar $ 15 Miliar dan baru-baru ini telah meraih lebih dari 1.35 Miliar pengguna aktif bulanan.

3 Responses to "10 MILIARDER MUDA TERKAYA DI DUNIA 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel